2011/03/12

SCANDAL Mengumumkan Perilisan Single ke-10 Mereka, "Haruka"

Band Pop Rock cewe, SCANDAL baru saja meluncurkan single terbarunya, "Pride", bulan lalu. Namun kini tersiar kabar bahwa mereka akan membawakan theme song dari anime 3D berjudul "Tofu Kozo" yang akan segera rilis. Lagu ini merupakan single ke-10 dari scandal, dan berjudul "Haruka". Single ini dirilis pada 20 April nanti.

Movie "Tofu Kozo" merupakan film animasi 3D yang dibuat berdasarkan novel ?Tofu Kozo Sugoroku-dochu Furibashi? oleh Kyogoku Natsuhiko. Film ini cukup menarik perhatian banyak orang karena ini pertama kalinya dibuat animasi full 3D di Jepang. Tidak hanya itu, beberapa artis seperti Fukada Kyoko, Takeda Tetsuya, Koike Teppei, dan Oizumi Yo akan menjadi pengisi suara untuk film ini.

Pre-order untuk single ke-10 SCANDAL ini (Haruka) telah terdaftar di situs on line seperti CDJapan dan YESASIA. Single ini akan keluar dalam 3 edisi berbeda, CD regular edition, CD+DVD Limited Edition A, dan CD+DVD Limited Edition B. Kedua edisi CD+DVD tersebut berisi masing-masing video musik yang berbeda. Limited edition yang pertama juga berisi wide cap sticker "Tofu Kozo" dan SCANDAL special photo booklet.



No comments:

Post a Comment