2011/12/29

Alasan gw ga mau the GazettE dateng Ke Indonesia cepet2


Iseng-iseng bikin poster~

Gimana menurut kalian poster yang diatas? 'Kaget', 'Shock', atau 'Seneng'?
yaa..itu cuma boongan aja kok, cuma iseng-iseng aja bikin begituan..
wookee..gw mau nanggapin pertanyaan pertanyaan yang sering muncul ketika gw berkicau "GW GA PENGEN THE GAZETTE DATANG KE INDO SEKARANG2"..
gw Sixth Gun, tapi kenapa ga pengen GazettE dateng ke Indo?
- "Kenapa sih loe ga mau GazettE Cepet2 dateng ke Indo? kan bagus kalo mereka kesini.."
               ya, gw belom punya dana..dan gw belom siap

-"kan bisa nabung dari sekarang~"
              itu jawaban yang bagus..tapi loe tau kan pelajar dikasih ongkos sama ortu berapa sehari? ya sekitar 10-20rb-an sehari lah. kan ga mungkin semuanya ditabung, gw juga punya banyak keperluan lah..

-"ya pinjem ke sama temen atau saudara"
             ok gw pinjem sama loe, kira2 loe bakal ngasih kaga?

-"Jual apa ke, ya buat nambah-nambah lah.."
              terus...gw harus jual diri gitu? -______-


jadi kesimpulannya : "Gw tuh pengen..pengen...pengen..banget GazettE dateng ke Indonesia, tapi gw pengen mereka dateng kesini pas gw udah kerja aja..kan kalo pake duit sendiri rasanya 'gimana-gimana gitu'...punya kepuasan tersendiri lah.." 

No comments:

Post a Comment