2011/12/17

Tampilan Profile Facebook baru

ya, ditulisan gw kali ini mau bahas tentang 'FACEBOOK', facebook? apa itu nama makanan ya?zzz bukaann ini sejenis 'Social Network'. siapa sih yang ga punya facebook?anak SD juga udah punya kalee.
  ok, langsung saja kita bahas 'Tampilan profile Facebok baru', bagi gw hal ini mengandung PRO & KONTRA..

*PRO
Pro, berarti mendukung/setuju (semua orang juga tau kalee).
tampilan baru ini menurut gw jadi terlihat canggih, kita bisa liat postingan lama kita semenjak kita lahir. wwooww.


terus, gw paling demen sama yang nama-nya COVER PHOTO, jadi kaya sejenis banner getoh.

-COVER PHOTO

*KONTRA
Kontra berarti Tidak Suka/sejenisnya (tadi gw bilang, semua orang pasti tau),
Timeline yang membingungkan, soalnya gw udah terbiasa sama wallpost.
-Timeline


terus gw paling ga suka sama tampilan Profile Picture-nya terlihat seperti photo KTP (loe ga bisa naro photo yang pabjabg kebawah)
-Profile Picture

dan satu lagi, dari URL jadi keliatan 'Twitter Wanna be/ Sejenisnya'..
facebook

twitter
gimana?mirip kan?

ok, sekian info dari gw..semoga bermanfaat & menambah wawasan anda.

#NOTE : ini hanya "Just Opinion" mohon ma'af bila ada pihak yang tersinggung~


special thanks!!

No comments:

Post a Comment